Khamis, 4 Jun 2020

Puisi Pilihan : KEINSAFAN

KEINSAFAN

Luasnya rahmat-Mu tidak terjangkau
Dalamnya kasih-Mu tidak tergapai
Indahnya cinta-Mu tidak terlukis
Damainya belaian-Mu tidak terungkap
Melimpahnya kurniaan-Mu tidak tersukat

Suatu ketika diri ini
Belum disebut apa-apa
Belum diketahui di alam mana
Belum teruji beriman atau mendusta
Belum terbongkar setia atau derhaka

Dengan iradah dan qudrahMu jua
Diri ini tercipta
Dilahirkan daripada tiada
Lalu diberi nama manusia
Makhluk-Mu
Yang dimuliakan
Yang dibentuk seindah kejadian
Yang dibahunya amanah kekhalifahan dipikulkan

Dengan rahmat-Mu jua
Diri ini bisa
Mengenal dunia
Melihat indahnya mayapada
Mendengar merdunya suara
Kicauan mergastua
Deruan ombak di pesisiran
Desiran angin nan sepoi-sepoi Bahasa

Dengan limpah kurnia-Mu jua
Aku disimbahi cahaya hidayah
Menyuluh jalan lurus yang membawa ke syurga
Dan aku mengenali
Nama-nama-Mu Yang Maha Indah
Nabi-Mu yang rahmah
Kitab-Mu yang barakah
Syari’ah-Mu yang mutakamilah

Dengan cinta-Mu nan Agung
Engkau limpahkan segala
Berdosa, Engkau ampunkan
Kesepian, Engkau hiburkan
Kelaparan, rezeki Engkau curahkan
Sakit, Engkau sembuhkan
Sempit, Engkau lapangkan
Engkau terlalu hampir
Engkau selalu mampir

Ampuni daku Ya Rabbku
Aku sedang menunggu waktu
Untuk pulang ke asalku
Mengharap redha dan rahmatMu
Engkau Ilahku
Satu-satunya tiada sekutu

Shah Alam
18031441
15112019

2 ulasan:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasPadam
  2. Thank you for sharing the information. Wonderful blog & good post. It's really helpful for me, waiting for more new posts. Keep Blogging!
    English Learning App | English Practice App

    BalasPadam